Tata Kelola Perusahaan

Bank Neo Commerce senantiasa mematuhi persyaratan peraturan yang berlaku dengan melakukan tata kelola yang relevan dengan terus beroperasi sesuai kredibilitas secara bertanggung jawab, adil, dan juga transparan.

Komite
Picture of the author

Komite Pemantauan Resiko

Picture of the author

Komite Nominasi & Renumerasi

Picture of the author

Komite Audit

Rapat Umum Pemegang Saham
Picture of the author

Pengumuman RUPS

Picture of the author

Panggilan RUPS

Picture of the author

Keputusan RUPS

Sekretaris Perusahaan

Sekretaris Perusahaan memiliki peran penting dalam memfasilitasi komunikasi antara badan hukum, hubungan antara BNC dan pemangku kepentingan, dan kepatuhan terhadap hukum dan peraturan.

Pembentukan, pengangkatan dan pelaksanaan Sekretaris Perusahaan sesuai dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 35/POJK.04/2014 tentang Sekretaris Perusahaan Emiten atau Perusahaan Publik, Surat Keputusan Direksi PT Bursa Efek Indonesia No.KEP-00001/BEI/01-2014 perihal perubahan Peraturan No. I-A tentang Pencatatan Saham dan Efek Bersifat Ekuitas Selain Saham yang Diterbitkan oleh Perusahaan Tercatat dan Peraturan No. IX.I.4 Keputusan Ketua Bapepam No.KEP-63/PM/1996 tanggal 17 Januari 1996 tentang Pembentukan Sekretaris Perusahaan.

Dalam struktur organisasi BNC, Sekretariat Perusahaan dipimpin oleh seorang Sekretaris Perusahaan yang bertanggung jawab langsung kepada Direktur Kepatuhan. Untuk memperlancar kegiatan yang dijalankan, Sekretaris Perusahaan membawahi unit kerja:

Hubungan Investor

Protokol dan kesekretariatan

Legal

Sekretaris Perusahaan membantu Direksi dalam menyelenggarakan hubungan yang baik antara Perseroan sebagai Emiten dengan Regulator dan lembaga-lembaga penunjang pasar modal, kalangan investor, masyarakat luas dan pemangku kepentingan pada umumnya, dan pengelola informasi yang terkait dengan lingkungan bisnis Perseroan.

Pengangkatan Sekretaris Perusahaan Perseroan berdasarkan Surat Keputusan Direksi mengangkat Agnes Fibri Triliana Dewi sebagai Sekretaris Perusahaan menggantikan pejabat sebelumnya yaitu Januar Arifin.

Attachment
Hubungi Kami

Kami siap untuk membantu, silakan masukkan feedback agar kami dapat menghubungi Anda.