Tentang Kami

Visi

Lebih dari Sekedar Bank.

Kami mendefinisikan ulang cara bekerja perbankan dengan menciptakan sistem layanan yang didasarkan oleh kebutuhan dan keinginan pelanggan. Didukung oleh kemajuan teknologi, kami memberikan pelayanan keuangan inklusif berbasis digital yang menguntungkan dan dapat dimiliki semua orang.

Misi

Bersama-sama menyajikan Neo Experience dalam perbankan.

Menghadirkan ketenangan dan kesejahteraan finansial bagi pelanggan.

Mengoptimalkan layanan digital yang memberi kemudahan dan kenyamanan maksimal bagi pelanggan.

Konsisten dalam menyediakan layanan keuangan yang inklusif, nyaman, dan berkelanjutan.

Sejarah BNC

2020
2019
2015
2001
1998
1990

2020

Transformasi Menjadi Bank Digital

Bank Neo Commerce berkomitmen untuk menjadi bank retail digital yang siap melayani kebutuhan nasabah di segmen pasar milenial.

Resmi Menjadi Bank BUKU II

Pada 18 September 2020, PT Bank Neo Commerce Tbk resmi menyandang predikat sebagai Bank Umum Kegiatan Usaha (BUKU) II.

Mengubah Nama Jadi Bank Neo Commerce

Untuk mendukung aspirasi besar bank, PT Bank Yudha Bhakti Tbk memutuskan untuk mengganti namanya menjadi PT Bank Neo Commerce, Tbk pada tahun 2020.

2019

Akulaku Jadi Pemegang Saham Baru

Setelah lebih dari 30 tahun melayani masyarakat dengan produk perbankan konvensional, Bank Yudha Bhakti memasuki era dengan menggandeng PT Akulaku Silvrr Indonesia sebagai pemegang saham baru melalui Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD).

2015

Menjadi Perusahaan Terbuka

Pada 13 Januari 2015, Bank Yudha Bhakti memutuskan untuk go public dengan melakukan penawaran umum perdana (IPO) di Bursa Efek Indonesia.

2001

Membuka Cabang di Jawa dan Sumatera

Mulai sejak 2001, Bank melakukan ekspansi secara berkelanjutan dengan pembukaan Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu di wilayah Jawa dan Sumatera.

1998

Mendapat Gelar Klasifikasi "A"

Bank Yudha Bhakti yang pada awalnya hanya dimiliki oleh Induk Koperasi dan Pusat Koperasi di lingkungan TNI/POLRI serta Dephankam dapat bertahan dari terpaan krisis moneter yang menerpa Indonesia di tahun 1997, dan mampu menangkap peluang positif sehingga dinobatkan sebagai Bank kategori “A”.

1990

Berdirinya PT Bank Yudha Bhakti

Berawal dengan adanya PAKTO 27/1988 dan diinisiasi oleh Dephankam, Perum ASABRI, Pepabri dan para developer, berdirilah PT Bank Yudha Bhakti sesuai dengan Persetujuan Prinsip dari Menteri Keuangan pada tanggal 14 Agustus 1989 dan mulai beroperasi pada tanggal 9 Januari 1990.

Hubungi Kami

Kami siap untuk membantu, silakan masukkan feedback agar kami dapat menghubungi Anda.